Selamat datang di pijat panggilan jakarta 24 jam -->

Menu Atas

Header Menu

Selamat datang di pijat panggilan jakarta 24 jam

Selamat Datang Di Massage Pijat panggilan di jakarta 24 jam
Kami melayani jasa massage atau jasa pijat di seluruh dki jakarta baik di jakarta selatan jakarta timur jakarta barat jakarta utara dan jakarta pusat.

Kami Menawarkan jasa massage (pijat) Pijat Tradisional , Pijat Totok wajah , Pijat Lulur Body Scrup , pijat kerik , Pijat relaksasi dan yang lainya.

Tenaga massage (pijat) kami yang sudah profesional , sudah ahli dalam teori dan praktek dan sudah berpengalaman segala jenis pemijatan maka tidak salah lagi buat bapak-bapak ibi-ibu yang akan menggunakan jasa massage dari Noni MASSAGE.

Seperti para pelanggan-pelanggan kami yang sudah menggunakan jasa saya makan mereka selalu terus menelepon saya jika beliau merasa capek dan saya pun sangat senang melayani para pelanggan-pelanggan kami dan juga saya selalu cepat sampai di tempat para pelanggan kami.

Noni MASSAGE Pijat panggilan di jakarta buka 24 jam melayani pemijatan di Hotel , Apartemen , Kos-kosan rumah pribadi dan sebagainya.

Bagi pelanggan baru yang ingin menggunakan jasa massage (pijat) silahkan Telepon 0882123616044 atau kunjungi Website kami di
 

Noni MASSAGE - Pijat Panggilan Jakarta Melayani semua pelanggan dengan service terbaik kami , Karena kami tidak membeda-bedakan pelanggan dari segi kewarganegaraan , usia , jenis kelamin suku, agama semua di mata kami pelanggan adalah raja dan kami akan memberikan pelayanan yang terbaik buat semua para pelanggan kami.

Jasa MASSAGE - Pijat Panggilan Jakarta 24 jam Nonstop dengan tarif yang wajar sesuai dengan massage pada umumnya dengan tenaga terapi yang sudah berpengalaman jadi hasil massage yang saya berikan akan terasa hasilnya untuk kesehatan Tubuh Anda, bukan hanya sensasi belaka.

1. Pijat Tradisional 255.000 per 90 Menit atau 300.000 per 2 jam
2. Pijat Totok Wajah 150.000 per 30 Menit
3. Pijat Lulur Body Scrup 250.000 per 60 Menit

Noni MASSAGE - Pijat di Jakarta Buka 24 Jam
Mengapa Kami membuka pijat panggilan di jakarta 24 jam , karena saya menyadari bahwa ibu kota jakarta ini aktifitasnya juga 24 jam jadi mungkin juga para bapak ibu siangnya lagi sibuk dan baru malam nya bisa ada waktu untuk memanjakan / mengembalikan stamina yang sudah dikuras pada siang harinya... maka saya siap massage di malam , sore , siang maupun pagi terserah ada waktunya untuk anda sekalian.

pijat panggilan jakarta 24 jam

Tukang MASSAGE - Pijat Jakarta 24 jam Melayani Hotel dan Apartemen.
Untuk menentukan Tempat massage/pijat silahkan pelanggan sendiri yang menentukan mau di hotel / Penginapan , apartemen, rumah kediaman sendiri atau mungkin di kantor dan juga di kos-kosan , kami siap datang untuk membantu memulihkan atau mengembalikan Tubuh anda kembali Prima , Jadi silahkan Hubungi saya jasa Massage pijat panggilan jakarta

Untuk Para Member/Pelanggan yang sudah menggunakan jasa kami disini saya tidak bisa mengucapkan satu persatu maka semuanya yang sudah menggunakan jasa saya , saya ucapkan banyak terimakasih semoga layanan Ayu Massage bisa membuat tubuh anda segar kembali , dan bagi yang baru melihat situs Pijat Panggilan Jakarta Noni Massage ini Silahkan segera kontak kami

MASSAGE - PIJAT PANGGILAN JAKARTA 24 JAM

jasa website pijat panggilan

Massage Jakarta meliputi pijat jakarta , massage jakarta , massage panggilan , pijat panggilan, pijat panggilan jakarta pusat , pijat panggilan jakarta selatan , pijat panggilan jakarta barat, pijat panggilan jakarta timur, pijat panggilan jakarta utara , pijar relaksasi , pijat panggilan totok wajah , pijat tradisional, pijat panggilan hotel pijat apartemen